Jika Anda punya blog, dan Anda memperbarui cukup teratur, kemungkinan Anda sudah berkhayal tentang membuat uang dari itu.Apakah Anda membayangkan diri Anda junking pekerjaan sehari untuk blog penuh-waktu, atau hanya suka sedikit tambahan penghasilan - apa yang tidak suka tentang berpikir untuk membuat uang melakukan apa yang Anda sukai?
Jika Anda seperti sisa dari kita, bagaimanapun, brilian blogging masa depan Anda mungkin masih hanya melamun. Pikiran navigasi laut berbahaya pilihan iklan, pilihan desain dan strategi media sosial sudah cukup untuk membuat puyuh jantung paling berani - jadi kami sudah meminta Zoe Griffin, penulisGet Rich Blogging , menjadi pemandu kami.
Zoe membuat penghasilan enam digit dari fashion dan gaya hidup blog, yang ia dibangun dari awal dengan hati-hati mengamati blog yang paling dihormati dan sukses secara finansial di dunia. Bukunya penuh sesak dengan saran rinci pada setiap aspek blogging: dari layout blog dan branding, untuk berurusan dengan agen digital, dari mendirikan Adwords dan bangunan fasilitas chatting, untuk bekerja dengan foto dan video yang - Zoe punya itu tertutup. Di sini, ia menawarkan hingga sepuluh tips untuk membantu Anda menguangkan blog Anda - atau setidaknya, membuat prospek sedikit kurang membingungkan.
10 Tips Untuk Meningkatkan Penghasilan Anda Blogging
Punya laptop dan akses ke internet? Kemudian Anda bisa duduk di tambang emas. Oke, sehingga Anda tidak mungkin menjadi Huffington Arianna (yang Huffington Post itu dijual seharga £ 160m) atau Martin Lewis (yang menjual MoneySavingExpert untuk £ 87.000.000) - tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa belajar dari keberhasilan mereka.
Ini super blogger, dan lain-lain seperti mereka, memiliki beberapa sifat yang sama, strategi atau taktik yang membantu mereka untuk berdiri di blogosphere ramai. Jadi jika Anda ingin lalu lintas - dan saldo bank Anda - untuk tumbuh, memiliki berpikir tentang apa yang dapat Anda pelajari dari mereka. Berikut adalah beberapa tips untuk Anda mulai.
Tahu tempat Anda di pasar
Untuk tumbuh lalu lintas, Anda harus yakin ada orang di luar sana yang tertarik pada subjek yang Anda menutupi. Kebanyakan blogger gagal karena mereka belum mengidentifikasi siapa audiens mereka sebelum mereka mulai blogging.
Ketika toko terbuka, dia melakukan beberapa riset pasar untuk menguji air, sehingga meminta teman-teman dan keluarga Anda untuk melihat apakah mereka akan tertarik untuk membaca jangka panjang blog Anda. Menjangkau ke blogger lain dan meminta saran mereka. Dengarkan umpan balik mereka - dan tidak mulai blogging sampai Anda benar-benar yakin ada kesenjangan di pasar untuk Anda.
Setelah Anda menetap pada subjek, melihat secara online untuk melihat bagaimana orang lain sudah menutupinya. Bagaimana Anda bisa menjadi lebih berguna? Bagaimana Anda bisa menjadi unik?
Menghabiskan waktu pada desain
Jika bisnis sedang mencoba untuk menarik pelanggan, perlu untuk mendapatkan tempat dalam rangka. Lihatlah setiap blog yang sukses - dari Perez Hilton to Love Makanan, Minuman Cinta - dan Anda akan melihat mereka sudah berpikir panjang dan keras tentang desain.
Kejelasan adalah kunci: pastikan orang dapat menavigasi situs dan menemukan informasi yang mereka inginkan dengan cepat. Blog yang berhasil ditata sehingga mudah untuk melihat posting yang terbaru.Mereka memiliki ruang untuk komentar, dan daerah iklan yang ditunjuk, biasanya di sidebar dan header situs - ditambah hubungi kami / tentang kami bagian, sehingga potensi pengiklan dapat dengan mudah menghubungi.
Setelah Anda mencapai kejelasan, Anda dapat menambahkan lonceng dan peluit yang membuatnya lebih menyenangkan untuk membaca - tapi itu worth mengetahui bahwa kebebasan untuk mendapatkan kreatif juga akan tergantung pada apakah Anda menggunakan platform seperti Blogger atau Wordpress, atau apakah Anda sendiri -tuan. Hosted platform seperti menyewa rumah daripada membeli: nyaman, dan dengan tanggung jawab lebih sedikit - tetapi Anda tidak bisa merobohkan dinding! Pertimbangkan hosting pribadi jika Anda ingin berada dalam kontrol tentang bagaimana sesuatu terlihat.
Menulis dengan pembaca Anda dalam pikiran - dan menciptakan headline besar
Blogger sukses selalu terfokus pada topik mereka - pembaca sekali tahu apa yang diharapkan dari sebuah blog, mereka akan terus datang kembali. Setiap hari, membuat keputusan sadar untuk membuat posting blog Anda sebagai target dan subjek-relevan mungkin, sehingga pembaca Anda merasa senang kembali. Dan menjaga konten utama Anda - hal yang sangat terbaik - jelas terlihat di bagian atas blog Anda.
Kemudian, pikirkan judulnya. Anda mungkin memiliki posting blog benar-benar berguna dan unik, tetapi jika Anda menyembunyikannya di balik judul kusam maka orang tidak akan repot-repot untuk membacanya. Gunakan kata kunci pintar sehingga posting Anda akan muncul dalam hasil mesin pencari (sehingga menarik pembaca baru). Dan menyimpan semua berita utama di bawah 140 karakter - jumlah maksimum bahwa mesin pencari dapat menampilkan!
Membangun merek Anda
Untuk tetap dalam pikiran orang, sebuah blog harus langsung dikenali: perlu memiliki identitas.
Semua merek besar, dari Nike ke Apple, memiliki logo khas - dan hal yang sama berlaku dengan blog mengesankan. Beberapa logo yang berbasis teks, yang lain memiliki teks dan gambar kecil - tetapi semua jelas, sederhana dan mudah untuk mereproduksi pada tanda tangan email dan halaman Facebook. Ingat, semakin Anda menyebarkan logo dan nama, maka akan semakin melekat dalam pikiran pembaca ', dan mengingatkan mereka untuk memeriksa blog.
Sebuah newsletter mingguan adalah cara terbaik untuk mengingatkan orang merek Anda - ada banyak penyedia layanan e-newsletter gratis di luar sana. Ketika nama blog Anda muncul ke inbox email orang setiap minggu, mengingatkan mereka blog Anda di luar sana, dan mengatakan kepada mereka bahwa itu telah diperbarui dengan info baru. Menggoda orang dengan memberi mereka hukuman cerita, dan link kembali ke blog Anda untuk posting penuh.
Dapatkan percaya diri dalam SEO
Search Engine Optimisation terdengar sangat menakutkan, tapi itu benar-benar tentang mengambil langkah-langkah kecil untuk mendapatkan blog Anda lebih lanjut peringkat Google. Setelah Anda tahu apa yang Anda blogging tentang, topik Anda menjadi kata kunci Anda. Menggunakan kata-kata kunci dalam judul blog Anda, dan dalam posting Anda menulis secara teratur membantu dengan SEO Anda.
Dan ingat, blogger yang sukses dapat bekerja bersama-sama daripada dalam kompetisi: jangan takut untuk menjangkau blogger yang mencakup mata pelajaran yang sama dengan Anda, atau merek populer di bidang Anda. Menulis posting tentang mereka, memberitahu mereka tentang hal itu dan dengan sedikit keberuntungan mereka akan link kembali kepada Anda: situs yang lebih terkemuka dan relevan yang link ke Anda, semakin tinggi peringkat Google Anda akan naik.
Kenali pembaca Anda: kompetisi dan interaksi masyarakat
Jika Anda tahu ada banyak blog lain yang mencakup mata pelajaran yang mirip dengan Anda sangat penting untuk bekerja ekstra untuk membuat pembaca yakin menikmati apa yang mereka dapatkan dari blog Anda, dan membuat mereka kembali.
Semua orang suka mendapatkan sesuatu untuk apa-apa, sehingga kompetisi adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pembaca bersemangat. Untuk mendorong rasa komunitas, pastikan untuk mendapatkan pembaca untuk masuk melalui bagian komentar Anda, daripada melalui email.
Komentar menunjukkan pengiklan yang pembaca Anda benar-benar terlibat dengan blog Anda - semakin sukses seorang blogger, semakin banyak interaksi yang mereka miliki. Jadi apakah itu pos kompetisi atau tidak, pastikan untuk menjadi tuan rumah yang baik di bagian komentar.Orang ingin merasa mereka dihargai dan hal-hal pendapat mereka, sehingga meminta mereka pertanyaan, dan membalas mereka.
Iklan dari hari pertama
Semakin banyak lalu lintas yang Anda miliki, semakin Anda akan mendapatkan, tetapi Anda mungkin juga mulai dari uang dan menonton tumbuh ke ribuan pound ... Berikut adalah tiga cara sederhana yang bisa mendapatkan uang dari hari pertama.
Iklan banner / text / link berbasis mengambil ruang di blog, dan dimensi mereka tergantung pada desain blog. Mereka bisa mendapatkan uang per klik atau per tindakan. Jika Anda tidak punya waktu (atau cojones) untuk mendekati pengiklan potensial secara langsung, pikirkan tentang pendaftaran Google AdSense, atau badan digital, yang akan mencocokkan Anda dengan pengiklan. Mereka akan mengambil komisi 50% - tetapi 50% dari sesuatu yang lebih baik dari 100% apa-apa!
Skema afiliasi adalah link dalam teks blog yang mendorong orang untuk website produk yang Anda rekomendasikan. Jika orang membeli produk, Anda mendapatkan persentase dari penjualan - dan Anda dapat melakukan ini dari posting blog Anda yang pertama.
Advertorial - jika Anda bersedia dibayar untuk menulis posting tentang suatu produk, ada lembaga yang sesuai pengiklan yang relevan dengan blogger. Anda akan membayar biaya tetap untuk menulis posting, biasanya £ 50 - £ 100.
Persegi sampai dengan penjualan langsung
Jika Anda menggunakan Google AdWords atau agen iklan digital, Anda akan membayar komisi hangat. Jadi memaksimalkan uang yang Anda hasilkan dari ruang iklan di blog Anda dengan itu menjual langsung ke pengiklan.
Langkah pertama adalah untuk mengumpulkan paket menjelaskan berapa banyak pembaca yang Anda dapatkan, Anda dapat menemukan ini dengan Google Analytics, sebuah software gratis yang Anda membangun ke blog Anda menggunakan kode sederhana.
Banyak blog yang sukses memiliki paket media pada situs mereka di suatu tempat, biasanya di bagian bawah homepage, yang mereka gunakan untuk menarik pengiklan, kita lihat bagaimana mereka melakukannya untuk petunjuk tentang isi dan tata letak. Kemudian memoles teknik penjualan Anda - Get Rich Blogging berisi langkah penjualan 10 manual untuk berbicara Anda melalui proses lembut. Dengan langkah-langkah kecil, siapapun bisa melakukannya - jujur!
Berpikir lateral - aliran pendapatan lain
Bagi kebanyakan blogger, penjualan langsung tidak akan lebih dari 50 persen dari pendapatan mereka, jadi pikirkan cara lain untuk mendapatkan uang. Pilihan termasuk blogging freelance untuk merek atau bisnis, menulis artikel untuk koran dan majalah tentang topik Anda, menulis buku atau e-book, berbicara di depan umum dan berkolaborasi dengan merek pada barang dagangan atau konsultasi kerja. Dan tentu saja, ketika lalu lintas Anda cukup tinggi, Anda bisa menjual blog. Watch out Arianna Huffington!
trik blogger